SEPUTAR SAKIT KEPALA

Banyak orang mengalami sakit kepala dalam intensitas yang tergolong sering. Lantas, tak sedikit pula dari mereka yang mengabaikan, dan tidak tahu penyebab sakit kepala tersebut.

sakit kepala bisa dikelompokkan berdasarkan penyebabnya, yaitu sakit kepala yang tidak terkait dengan penyakit lain atau disebut dengan sakit kepala primer dan sakit kepala yang diakibatkan oleh penyakit lain atau disebut juga sakit kepala sekunder.

Beberapa tipe sakit kepala primer yang paling sering terjadi adalah Sakit kepala tegang dan Migrain.

sakit kepala sekunder yang umum terjadi disebabkan oleh kondisi infeksi seperti meningitis. Infeksi juga dapat berasal dari bagian tubuh lain selain kepala, seperti yang terjadi pada kasus sinusitis, flu, infeksi telinga, serta infeksi pada gigi, penyebab lainnya seperti trauma. Misalnya akibat terbentur atau setelah mengalami kecelakaan. Adanya perdarahan atau sumbatan pembuluh darah di dalam otak ataupun sakit karena adanya penyakit kanker otak.

Klinik Medika Plaza WTC 2 buka sampai dengan pukul 8 Malam loh! Jangan ragu-ragu konsultasikan kesehatanmu dengan dokter Kami! Mencegah lebih baik dari pada mengobati

For More Information by mail to info@medikaplaza.com atau wa ke 0852 80000 918

Leave a reply