“Positive Thinking” dan Pengaruhnya bagi Kesehatan

Berbagai penelitian, salah satunya yang dilakukan oleh Donald C Cole telah menemukan bahwa pasien yang berfikir positif terbukti lebih cepat sembuh dari pada mereka yang menyerah dengan kondisinya.

Berfikir positif dapat membantu pasien untuk berharap dan merasa dapat mengendalikan masa depan serta kesehatannya. Dengan berfikir positif tentunya kita lebih serius dan benar-benar mengikuti aturan pengobatan. Sebaliknya pikiran negatif membuat kita semakin cemas dan menyerah dengan keadaan.

Bagaimana cara membiasakan untuk berfikir positif?
1. Berbicara hal positif pada diri sendiri
2. Bersyukur atas apa yang telah didapati
3. Kenali diri sendiri, temukan cara-cara yang perlu diambil untuk melakukan perubahan positif
4. Bertemanlah dengan orang-orang yang berfikir positif

Tidak hanya kesehatan fisik, berfikir positif membantu orang untuk mendapatkan kesehatan secara mental dan sosial.

Bicara tentang berfikir positif, Lantas bagaimana cara berfikir Sahabat Medika Plaza dengan keharusan untuk malakukan MCU secara rutin?

Banyak orang bisa menghabiskan puluhan juta untuk membeli barang-barang konsumsi. Namun untuk kesehatan mereka sendiri mereka merasa sangat mahal.

Sahabat Medika Plaza akan menghabiskan banyak uang untuk membuat rumah Sahabat MP nyaman, mengeluarkan jutaan rupiah untuk perawatan kendaraan Sahabat MP, membeli pelindung ponsel agar ponsel Sahabat MP tidak rusak.

Rumah seharga miliaran rupiah dapat dinilai dari sertifikat, lantas bagaimana dengan nilai Sahabat Medika Plaza? hanya dapat dinilai dari kesehatan Sahabat Medika Plaza!!

Ayo biasakan MCU secara rutin, Ubah cara berfikir tentang kesehatan. 🙂 Hidup sehat dari sekarang yaa.. 🙂

Share to:
Leave a reply