HATI-HATI PENYUMBATAN JANTUNG

Pembuluh darah diibaratkan sebuah pipa air, jika terlalu banyak kotoran yang mengendap maka saluran air akan tersumbat. Kotoran yang terlalu banyak dalam darah akan menyebabkan penyumbatan jantung sehingga oksigen dan zat-zat dalam darah yang dibutuhkan jantung tidak sampai ke tempat seharusnya.

Penyumbatan jantung disebabkan oleh kelebihan lemak pada pembuluh darah sektar jantung yang bertahap meyempit dan mengeras sehingga jantung mengalami kekurangan pasokan darah yang kaya oksigen.

Kadar kolesterol dan trigliserida yang tinggi dalam darah, merokok, diabetes, obesitas, dan tekanan darah tinggi adalah beberapa kondisi yang menjadi faktor risiko penyumbatan jantung. Faktor risiko penyumbatan jantung lainnya termasuk usia, jenis kelamin, dan adanya riwayat penyakit ini dalam keluarga.

Gejala penyumbatan jantung yang biasanya dirasakan adanya nyeri, nyeri juga menjalar ke lengan, punggung, rahang atau ulu hati. Penyumbatan jantung bisa dimulai semenjak usia muda, terus bertambah dan menumpuk seiring dengan bertambahnya usia.

Cara terbaik untuk menghindari penyumbatan jantung adalah mengendalikan faktor-faktor penyebab. Mengurangi makanan berkolesterol, rutin melakukan pemeriksaan tekanan darah, gula darah, berhenti merokok dan mulai rutin berolahraga

Mencegah risiko penyakit sedini mungkin dapat dilakukan melalui pemeriksaan kesehatan rutin atau Medical Check Up, dengan melakukan Medical Check Up sahabat Medika Plaza telah melakukan pencegahan dan penghematan secara materi dikarenakan penyakit yang mungkin tiba-tiba menyerang sahabat Medika Plaza

Bagi sahabat Medika Plaza yang mencari Medical Check Up murah di jakarta hanya ada di Medika Plaza! Medical Check Up resolusi 2019 menyediakan pemeriksaan kesehatan untuk mewujudkan resolusi sahabat Medika Plaza di tahun 2019.

Discount up to 45% MCU Resolusi! Best offer for female 1.5 juta telah termasuk papsmear dan USG mamae.

Ayo wujudkan resolusi sehat sahabat Medika Plaza! Medical Check Up resolusi 2019 mewujudkan resolusi!

Untuk informasi lebih lanjut mengenai MCU Resolusi!
by email ke info@medikaplaza.com ataupun by WA ke 0852 80 000 918

Leave a reply